HOME » BERITA » KALAU PAK POLISI TILANG PELANGGAR 'KEMAYU', BEGINI REPOTNYA!

Kalau Pak Polisi Tilang Pelanggar 'Kemayu', Begini Repotnya!

Kamis, 03 Agustus 2017 13:08

Kalau Pak Polisi Tilang Pelanggar 'Kemayu', Begini Repotnya!
Pelanggar vs Polisi
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menjadi petugas polisi lalu lintas pasti bukanlah pekerjaan yang biasa-biasa saja, karena pekerjaan ini selain harus berurusan dengan lalu lintas itu sendiri juga harus berurusan dengan para pelanggar dan pengendara motor maupun mobil di jalan raya.

Tak semuanya selalu menyenangkan karena terkadang para petugas polisi harus berurusan dengan pelanggan yang aneh-aneh. Seringkali dijumpai para pelanggar ngeyel, tak mau ditilang maupun menggunakan banyak alasan supaya terhindar dari tilangan. Termasuk salah satunya dengan pelanggar yang kemayu berikut.

Dua orang pengendara didakwa karena tidak menaati peraturan lalu lintas. Beberapa dakwaan yang dijatuhkan kepada dua orang pengendara motor ini adalah tidak mengindahkan rambu-rambu lalu lintas serta tidak menggunakan helm saat berkendara di jalanan.

Sayangnya salah satu dari pengendara ini tampaknya cukup ngeyel dan berusaha untuk lepas dari jeratan pasal tilangan. Pengendara yang berambut panjang berusaha untuk bertingkah secantik mungkin (sekalipun aslinya tidak) supaya Pak polisi terpengaruh.

Tak cuma itu dirinya juga berusaha melawan dengan cara menaiki sepeda motor dinas milik Pak Polisi. Untungnya pak polisi ini cukup sabar untuk meladeni pelanggaran kemayu tersebut. Hingga akhirnya keduanya langsung dengan terpaksa tetap menyetujui dan menandatangani surat tilang, sebelum selanjutnya dicarikan kendaraan untuk pulang. Repot ya pak!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-7
detail

BERITA POPULER