HOME » BERITA » KALAU PARA PEMERAN PRIA FURIOUS 8 JADI WANITA BAGAIMANA YA?

Kalau Para Pemeran Pria Furious 8 Jadi Wanita Bagaimana Ya?

Rabu, 26 April 2017 16:15

Kalau Para Pemeran Pria Furious 8 Jadi Wanita Bagaimana Ya?
Vin Diesel (foto: 9gag)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Minus Paul Walker memang kesan yang hilang dari film Fast and Furious series cukup tebal. Dan dari kehilangan mendiang Paul Walker pada akhirnya menyisakan beberapa pemeran pria yang pada akhirnya menanggung beban berat untuk tetap mengangkat reputasi Furious series.

Belum lagi dengan 'dimatikannya' pemeran Han Seul Oh. Namun hal tersebut sedikit teringankan dengan adanya Sean Boswell yang muncul di Tokyo Drift, karena pada Furious 8 peran Sean kemudian dimunculkan kembali.

Namun, di tangan netizens yang tak pernah salah para pemeran pria tersebut kemudian dijadikan berbeda. Karena lewat 9gag, pemeran-pemeran seperti Vin Diesel, Ludacris, Tyrese dan yang lainnya diberikan make up yang mengubah total tampang mereka.

Simak saja om Vin Diesel yang kemudian diberikan rambut ala Ariana Grande, kuncir kuda dicepol seperti mbak-mbak lucu nan imut. Ludacris yang gagah plus Dwayne Johnson yang garang tiba-tiba jadi feminin dengan tambahan rambut panjang.

Akibatnya, banyak yang berespon negatif namun tak sedikit pula yang merespon positif dengan reaksi ketawa-ketawa. Untung Paul Walker dan Sean Boswell tak perlu dipermak sedemikian ya. Kalau Han Seul Oh yang diperankan Sung Kang, mungkin harusnya masuk dalam daftar galeri di bawah ini juga ya!

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER