HOME » BERITA » KALAU VEGA R DUEL DENGAN NINJA 250, SIAPA YANG MENANG YA?

Kalau Vega R Duel dengan Ninja 250, Siapa Yang Menang Ya?

Selasa, 05 September 2017 15:15

Kalau Vega R Duel dengan Ninja 250, Siapa Yang Menang Ya?
Vega vs Ninja (foto: Kucing Argo Putro)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Balapan 2 kendaraan yang tidak satu alam, memang terkadang menimbulkan banyak ketertarikan serta membuat banyak petrolhead jadi semacam penasaran. Karena perbedaan yang ada pada dua kendaraan tersebut, akan menghasilkan formula yang berbeda pula.

Seperti postingan dari pemilik akun Facebook Kucing Argo Putro ini, dimana pada 25 April yang lalu, dirinya memposting sebuah video balapan antar motor yang masing-masing beda spesifikasi. Yang satunya adalah Yamaha Vega, satunya lagi Kawasaki Ninja 250cc.

Balapan ini sendiri diselenggarakan secara tidak resmi memang, karena hanya menggunakan peralatan yang sederhana dan Ala kadarnya. Tak ada perlengkapan pengamanan seperti helm SNI, jaket maupun sepatu yang bisa memberikan keamanan bagi pengendara.

Caption dari video tersebut mengatakan bahwa Vega R dalam kondisi standart, tapi beberapa part seperti muffler dan ban sudah mendapatkan rekondisi. Jadi agak meragukan apakah mesin dari Vega itu sendiri masih dalam kondisi yang belum dibore-up.

Selain itu, balapan juga diselenggarakan di pinggiran kebon. Dan yang bikin miris lagi, jalan yang dipergunakan untuk drag race sangat sempit bahkan jika dilewati oleh mobil sekali. Nah, terlepas dari itu semua menurut kamu yang menang Vega atau Ninjanya nih?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER