HOME » BERITA » KAMPAS REM BREMBO, BISA DI VARIO SAMPAI RX-KING

Kampas Rem Brembo, Bisa di Vario sampai RX-King

Brembo Italia mulai melirik sepeda motor kecil di Indonesia dengan meluncurkan berbagai macam kampas rem, dari harga mulai Rp 200 ribuan hingga Rp 600 ribuan.

Senin, 22 Februari 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Kampas Rem Brembo, Bisa di Vario sampai RX-King
Kampas Rem Brembo, Bisa di Vario sampai RX-King

OTOSIA.COM - Brembo Italia rupanya sudah melirik pasar sepeda motor kecil di Indonesia yang jumlahnya sangat besar. Terkenal di MotoGP dan menyediakan part rem untuk Ducati, Kawasaki Ninja, hingga Yamaha R1-R6, kini mereka membuat untuk motor seperti NNax, Vario, bahkan 2-tak.

Keterlibatan Brembo Italia untuk part motor kecil di Indonesia dilakukan dengan menggandeng PT FRD Motorsport Indonesia (FRD).

Dengan harga jual mulai dari Rp200 ribuan sampai Rp600 ribuan, kampas rem Brembo ini tersedia untuk bermacam kategori motor kecil di dalam negeri, dari Matic, 2-Tak, Bebek, dan Sport.

1 dari 2 Halaman

Untuk kategori Bebek, Brembo menyediakan untuk rem Satria F150 (depan-belakang), rem depan bebek Supra, Karisma, dan Kawasaki ZX130, begitu juga Jupiter Z, Sonic 150 (depan-belakang), GTR 150, Revo, dan Blade, bahkan model lama seperti Yamaha Force 1.

Untuk Sport, Honda GL Pro bahkan juga dibuatkan untuk rem depan, begitu juga produk lawas seperti Suzuki Thunder, Mega Pro, CB 150, Verza, sampai Tiger Revo.

2 dari 2 Halaman

Pilihan untuk skutik, Brembo menyediakan part bagi XMax, NMax (depan-belakang), Aerox, Mio M3, Lexi, Mio/Xeon, Vario, Suzuki Skywave, bahkan Yamaha Nuovo.

Nah, yang menarik adalah pilihan yang disediakan khusus untuk motor 2-tak. Para pengguna RX King bisa upgrade kampas rem, begitu juga Ninja 150 dan Honda NSR 150.

"Cakramnya bisa pakai bawaan motor. Jadi yang punya Vario tidak perlu ganti cakramnya. Kampas sudah bisa pakai Brembo," kata Andri Saputra, Head Community & Brand Marketing PT FRD Motorspot Indonesia kepada otosia.com, Senin (22/2/2021).

BERI KOMENTAR