HOME » BERITA » KANADA RILIS PERANGKO DENGAN GAMBAR PEMBALAP F1 LEGENDARIS DI DUNIA

Kanada Rilis Perangko Dengan Gambar Pembalap F1 Legendaris di Dunia

Jum'at, 19 Mei 2017 19:15

Kanada Rilis Perangko Dengan Gambar Pembalap F1 Legendaris di Dunia
Image by carscoops
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Mengkoleksi perangko menjadi kegemaran beberapa orang di dunia. Buat Anda yang menginginkan perangko unik, bisa ke Kanada.

Demi merayakan kejuaraan Grand Prix F! di Montreal, Kanada, kantor pos True North's di Kanada telah membuat dan merilis perangko edisi spesial.

Seperti yang dirilis dari carscoops.com (19/05), mereka akan membikin 5 perangko berbeda dengan 5 gambar pembalap legendaris pemenang kejuaraan GP Kanada.

Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi dan juga menghormati mereka yang sudah bertanding dan memenangkan kejuaraan itu.

Salah satu perangko diberi gambar Gilles Villeneuve, pengemudi Ferrari yang memenangkan kejuaraan F1 pertamanya pada tahun 1978 di sebuah sirkuit yang sekarang diberi nama pembalap itu.

Selain itu, ada juga gambar dari Michael Schumacher yang telah mempertahankan rekornya, yaitu memenangkan perlombaan GP F1 sebanyak 7 kali berturut-turut. Ada juga Lewis Haamilton, Ayrton Senna dan Sir Jackie.

Kelima pembalap legendaris itu pun mendapatkan apresiasi besar dengan pajangan foto mereka pada perangko terbaru dari pihak pos Kanada.

Kelima perangko itu telah diresmikan oleh Jackie Stewart (istri janda Gilles) dan Joann Villeneuve (ibu dari Jacques) di La Poste, kantor pos tertua di Montreal. Setiap perangko akan dipasang dengan foto head-shot dari kelima pembalap legendaris tersebut.

Selain itu, mereka juga menambahkan beberapa sentuhan akhir seperti gambar siluet dari mobil yang mereka pakai untuk balapan, nama yang tertulis terang, dan bendera asal mereka. Saat ini, perangko tersebut telah dipajang di dalam sebuah buku koleksi yang berjudul "book of ten."

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER