HOME » BERITA » KAPAN HONDA CB150R BARU RESMI MASUK DEALER?

Kapan Honda CB150R Baru Resmi Masuk Dealer?

PT Astra Honda Motor melakukan perubahan atau penyegaran pada Honda CB150R mereka. Perubahan itu sendiri menyentuh segala aspek, terutama dari penampilan.

Jum'at, 13 Juli 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor melakukan perubahan atau penyegaran pada Honda CB150R mereka. Perubahan itu sendiri menyentuh segala aspek, terutama dari penampilan.

Secara garis besar, ia dibagi dalam empat warna pilihan dengan Fury Mat Red dan Raptor Mat Black di harga Rp 27.850.000 on the road Jakarta.

Lalu New Honda CB150R StreetFire yang merupakan tipe standar punya pilihan warna Wild Black dan Macho Black dengan banderol Rp 26.750.000 on the road Jakarta.

Foto by Nazarudin Ray

Pihak PT Astra Honda Motor mengatakan bahwa peluncuran ini sudah diringi dengan proses produksi unit.

"Sudah mulai diproduksi di awal bulan Juni," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Dengan jadwal tersebut, maka diperkirakan tidak perlu lama bagi para penyuka motor ini untuk bisa membelinya di jaringan pemasaran Honda motor.

"Bisa didapatkan di jaringan kami kira-kira pertengahan Juli ini," kata dia.

Soal perubahan detail, New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium.

Posisi setang pun baru sehingga diklaim lebih nyaman.

Dalam kesempatan yang sama, AHM juga merilis versi Special Edition (SE). Ada undercowl untuk mendapatkan nilai aerodinamika yang lebih baik.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR