HOME » BERITA » KAPAN SUV DAIHATSU FT DIJUAL DI INDONESIA?

Kapan SUV Daihatsu FT Dijual di Indonesia?

Senin, 25 April 2016 12:45 Editor : Sony
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Astra Daihatsu Motor kembali ditanya mengenai kehadiran mobil baru mereka. Pasalnya, selain masih mengandalkan model-model lama walau sudah disertai penyegaran, Daihatsu bolak-balik membawa model konsep ke pameran.

Satu yang sempat menarik adalah SUV FT Concept yang disebut-sebut akan menggantikan Terios, SUV mereka yang merupakan kembaran dari Toyota Rush.

Pihak Daihatsu sendiri seakan terus tutup mulut soal ini, walau FT Concept banyak menarik mata publik di Indonesia, apalagi di tengah kans suburnya tren mobil SUV, terutama model mini SUV.

"(SUV?) Belum bisa disampaikan," jawab Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, yang tidak menampik, tetapi belum juga mengiyakan rencana ini.

Biasanya, mobil baru akan dihadirkan dengan konsep acara yang sesuai dengan fungsinya. Misalnya saja, untuk memperlihatkan ketangguhan Terios, maka Daihatsu menggarap event khusus.

"Saya belum bisa sampaikan, jawaban saya standar. (Rencana luncurkan SUV) semua produk akan diluncurkan hanya saya belum bisa kasih tahu kapan," ujarnya lagi.

(kpl/why/sno)

BERI KOMENTAR