HOME » BERITA » BEGINI JADINYA KETIKA OKNUM SUPIR BUS 'NGEBLONG' KETEMU ANGGOTA TNI

Begini Jadinya Ketika Oknum Supir Bus 'Ngeblong' Ketemu Anggota TNI

Sabtu, 12 Agustus 2017 11:45

Begini Jadinya Ketika Oknum Supir Bus 'Ngeblong' Ketemu Anggota TNI
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski sudah sering memakan korban, sejumlah oknum supir bus masih sering menggunakan jalur yang melawan arah. Pengendara sepeda motor dan mobil pribadi terpaksa harus minggir demi keselamatan mereka ketika ada bus yang melakukan aksi yang biasa disebut dengan 'ngeblong' ini.

Namun bagaimana jadinya jika oknum supir bus yang nakal tersebut berhadapan langsung dengan salah satu anggota TNI, sebagaimana video yang sedang ramai dibincangkan netizen di sosial media berikut.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi awalnya, dalam video singkat tersebut, terlihat orang yang diduga sebagai oknum supir bus ketakutan meminta ampun kepada anggota TNI.

Dari keterangan akun yang mengunggah video tersebut pada Rabu 09/08, "Bus ko arah lor ngeblong sing di blong AURI (bus dari arah utara melawan arah dan yang dilawan anggota TNI Angkatan Darat AURI) lokasi kejadian di Bulakan Tempuran Paron, arah dari Ngawi ke Solo".

Sejumlah netizen juga memberikan komentar negatif pada oknum supir bus yang diduga milik PO Sumber Selamat tersebut. "Kapok. Kalau sama warga sipil saja semena-mena, nyuruh minggir. Tapi kalau ketemu anggota TNI, hayo mau apa?' tulis salah satu akun yang mengomentari video tersebut.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-12
detail

BERITA POPULER