HOME » BERITA » KARENA PARKIR SEMBARANGAN, PICKUP INI 'DISEMPROT' TRUK

Karena Parkir Sembarangan, Pickup ini 'Disemprot' Truk

Jum'at, 22 Desember 2017 12:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Pickup vs Truk (foto: Youtube Chandra Gunawan)

OTOSIA.COM - Menggunakan mobil memang tak hanya butuh skill dan kemampuan mengemudi, tapi juga empati dan pengertian bahwa kendaraan yang dikendarai tersebut juga punya dimensi. Sehingga kalau memiliki mobil, harus diperhitungkan pula bagaimana potensi singgungan dengan kendaraan lain apabila ada di jalanan.

Ya seperti yang satu ini, otolovers. Bagaimana seorang pengemudi truk kesulitan untuk bisa melajukan kendaraannya lantaran ada seorang pengemudi mobil pickup lainnya yang parkir tidak pada tempatnya. Tak cukup jelas dimana peristiwa ini terjadi, tapi sejatinya konflik-konflik ringan seperti demikian ini sangat tidak perlu untuk terjadi.

Pengemudi truk yang seharusnya bisa melintas di sebuah pasar dadakan yang sarat dengan pengendara serta orang-orang yang berniaga. Tapi lalu lintas jadi 'bottle-neck' alias mampet, dikarenakan adanya seorang pengemudi pickup yang memarkirkan mobilnya tersebut, tak di pinggir jalan melainkan di jalanan itu sendiri.

Dengan kondisi mobil yang memakan satu lajur, truk juga tak bisa begitu saja melakukan lawan arus. Karena ukurannya yang besar, dan jika nekat maka akan semakin membuat macet. Bahkan pengemudi truk tersebut sempat mengklakson panjang pickup tersebut sebelum pada akhirnya pengemudi pickup sadar dan segera memindahkan mobilnya. Sederhana ya, tapi yang kaya gini bisa jadi konflik lho, Otolovers!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR