HOME » BERITA » KARENA PENGEMUDI CEROBOH, MOBIL MILIARAN RUPIAH 'NYEMPLUNG' KOLAM RENANG

Karena Pengemudi Ceroboh, Mobil Miliaran Rupiah 'Nyemplung' Kolam Renang

Kamis, 07 Desember 2017 18:30

Karena Pengemudi Ceroboh, Mobil Miliaran Rupiah 'Nyemplung' Kolam Renang
Chevy Camaro (foto: Facebook Muscle Car Nation)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh mengendalikan kecepatan kendaraan merupakan keterampilan yang sangat dibutuhkan jika ingin mengendarai sebuah supercar atau sportscar. Karena mobil dengan tenaga yang bengis akan lebih mudah untuk memberikan potensi bahaya daripada mobil biasa. Seperti contohnya mobil yang satu ini, karena kecerobohan pengemudi malah mobilnya yang dikorbankan.

Adalah akun facebook Musclecar Nation yang pada tanggal 1 Desember 2017 kemarin memposting sebuah video, menunjukkan satu unit Chevy Camaro hitam berada di dasar kolam renang. Kondisi yang satu ini diakibatkan karena ketidak-telatenan pemiliknya saat mengendalikan mobil ini. Diindikasikan bahwa mobil ini dikendarai dalam kecepatan berlebih.

Sebelum masuk ke dalam kolam renang di rumah yang berlokasi di North Harris County, pengendara sebetulnya menyetir sang monster dengan cara yang benar. Tapi tiba-tba mobil kehilangan kendali dan dengan amat kencang menembus pagar rumah warga dan langsung masuk ke kolam renang.

Untungnya tidak ada warga atau pengendara mobil ini yang terluka. Sementara di sisi lain pengendara sudah dikenai hukuman denda lantaran 'overspeeding'. Hanya saja, masih diteliti kembali apakah mobil ini mengalami kecelakaan karena kecepatan tinggi yang disebabkan pengemudi yang sembrono, atau memang ada kelistrikan yang bermasalah. Banderol mobil ini sendiri di Amerika Serikat bisa menyentuh angka US$60.000 atau jika masuk Indonesia bisa mencapai Rp 3 miliar per unitnya.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-7
detail

BERITA POPULER