HOME » BERITA » KASIHAN PEMILIK HONDA, TAK BISA LEWAT GANG YANG SATU INI DENGAN BONCENGAN

Kasihan Pemilik Honda, Tak Bisa Lewat Gang yang Satu Ini dengan Boncengan

Selasa, 08 Agustus 2017 11:44

Kasihan Pemilik Honda, Tak Bisa Lewat Gang yang Satu Ini dengan Boncengan
Aturan Kampung (foto: Firman Ahmad)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di beberapa ruas jalan kampung maupun Perumahan memang Terkadang ada satu atau dua ruas jalan yang diberikan tanda supaya tidak dilewati kendaraan. Alasannya beragam, biasanya pelarangan tersebut ditujukan supaya memberikan keamanan bagi warga yang tinggal di sekitar rambu-rambu yang berlaku.

Tapi apa jadinya jika yang dilarang adalah para pemilik kendaraan dengan merk tertentu? Postingan account Twitter dari seorang komika Firman ini separuhnya mungkin bisa membuat para pemilik Honda jadi berkecil hati. Bagaimana tidak, postingan Twitter miliknya menunjukkan satu rambu-rambu bertuliskan "Naik Honda Dilarang Boncengan"

Postingan tersebut oleh Firman diunggah pada tanggal 5 agustus 2017 kemarin. Sejatinya apa yang diposting oleh Firman merupakan satu bentuk generalisasi oleh kebiasaan yang menganggap bahwa sepeda motor selalu terasosiasi dengan nama 'Honda' atau merek merek motor/mobil lainnya.

Sehingga tidak heran jika sejumlah lapisan masyarakat sering menyebut motor selalu sebagai 'Honda' sekalipun mereknya bukan Honda. Tolong misalkan para pemilik dari Honda tak boleh berboncengan lewat gang berikut ini, ya sudah tak usah berboncengan dan bawa Honda Jazz saja, gimana?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-9
detail

BERITA POPULER