HOME » BERITA » KASUS MOBIL MELEDAK DAN TERBAKAR DI SURABAYA USAI DICUCI

Kasus Mobil Meledak dan Terbakar di Surabaya Usai Dicuci

Korsleting lantaran mobil dicuci kembali memakan korban, sebuah mobil Isuzu Panther di Surabaya.

Kamis, 01 Agustus 2019 19:45 Editor : Cornelius Candra
Kasus Mobil Meledak dan Terbakar di Surabaya Usai Dicuci
Mobil terbakar di gereja Surabaya (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Pagi tadi (1/8) sebuah mobil yang terparkir di halaman sebuah gereja tiba-tiba meledak dan terbakar. Diduga penyebabnya adalah korsleting listrik yang muncul lantaran mobil usai dicuci.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, insiden tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 09.40 WIB, di Gereja Kebangunan Kallam Allah Indonesia di Jalan Arjuna, Surabaya.

Saat itu, mengutip dari Merdeka.com, mobil merek Isuzu Panther dengan Nopol L 1147 SW warna silver terparkir di area gereja, usai dicuci oleh sang sopir bernama Sudarmaji.

1 dari 1 Halaman

Langsung Diselidiki

Kasus Mobil Meledak dan Terbakar di Surabaya Usai DicuciLangsung Diselidiki

"Mobil usai dicuci oleh sopir. Mesin mobil dalam keadaan mati, namun kontak tertancap di tempatnya dan dalam keadaan menyala," ungkapnya, Kamis (1/8).

Ia menambahkan, mobil tiba-tiba meledak dan mengeluarkan api yang sejurus kemudian membuat mobil terbakar. Belum diketahui dengan jelas, dari mana sumber ledakan maupun asal api.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan insiden tersebut. "Masih penyelidikan. Dugaan sementara akibat korsleting listrik, bukan karena teror," tambahnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR