HOME » BERITA » KATA AUTO2000 SOAL PANJER NEW AVANZA RP5 JUTA DI DEALER

Kata Auto2000 Soal Panjer New Avanza Rp5 Juta di Dealer

Sabtu, 12 Januari 2019 08:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Avanza 2019 (Instagram/nanugs)

OTOSIA.COM - New Avanza yang gambar-gambarnya sudah dianggap jadi bocoran memancing para pemburu mobil small MPV untuk segera mencari kesempatan menjadi pemilik pertama.

Bersamaan dengan itu, kabar muncul kalau dealer Toyota Auto2000 sudah mempersilakan calon-calon konsumen untuk memberikan panjer atau uang tanda booking.

Nilai panjer itu sendiri sebesar Rp 5 juta dan artinya namanya sudah masuk dalam daftar orang-orang yang akan menjadi pemilik pertama New Avanza.

Menanggapi kabar ini, CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Cahaya F Tantriani membenarkan hal tersebut.

"Karena tingginya animo masyarakat akan All New Avanza, maka untuk Auto2000 sudah menerima pelanggan yang ingin memesan," jelas Cahaya.

Soal harga, pihaknya masih belum bisa memberikan bocaran perkiraan. Informasi terkini menyebut kalau peningkatannya sendiri maksimal sampai belasan juta.

"Karena harga fix belum keluar, DP maupun cicilan juga belum keluar perhitungan resminya. Harga sendiri baru keluar nanti saat launching, maka ini lebih ke arah faktor trust. Soalnya pelanggan sudah tidak sabar ingin memiliki All New Avanza," tandasnya.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR