HOME » BERITA » KATA-KATA BIJAK ZAYN MALIK YANG PENUH MAKNA DAN MUDAH DICERNA OTOLOVERS!

Kata-kata Bijak Zayn Malik yang Penuh Makna dan Mudah Dicerna Otolovers!

Selain memiliki suara merdu Zayn Malik juga kerap memberikan kata-kata bijak inspiratif yang mudah dicerna bagi Otolovers!

Minggu, 10 Januari 2021 14:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Kata-kata Bijak Zayn Malik yang Penuh Makna dan Mudah Dicerna Otolovers!
Zayn Malik (teenvogue.com)

OTOSIA.COM - Otolovers yang suka mendengar musik pasti mengenal nama Zayn Malik. Ya, penyanyi ini memang cukup disukai para kawula muda karena lagu-lagunya yang menyentuh jiwa.

Pria berkebangsaan Inggris ini memulai kariernya dengan mengikuti audisi The X Factor. Namanya semakin dikenal luas masyarakat dunia saat bergabung degan grup vokal One Direction.

Penyanyi kelahiran Inggris, 12 Januari 1993 ini, sudah tertarik pada dunia seni sejak di bangku SMP. Minatnya ingin menjadi musisi ketika sang ayah memperkenalkan beberapa genre musik seperti R&B, reggae, dan hip hip. Meski begitu, Zayn pernah bercita-cita menjadi seorang guru bahasa Inggris.

Pada 2015, Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction dan menandatangani kontrak solo dengan RCA Records. Melalui album solonya, Mind of Mine (2016), Zayn berhasil menjadi penyanyi yang albumnya mencapai nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat. Hal inilah yang menjadikan pelantun lagu Pillowtalk ini, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Selain memiliki suara merdu Zayn Malik juga kerap memberikan kata-kata bijak inspiratif yang mudah dicerna. Bukan hanya punya makna mendalam, tapi kata-kata bijak ini juga bisa berpengaruh bagi kehidupan, seperti dirangkum dari azquotes.com berikut.

1 dari 3 Halaman

Kata-kata Bijak Zayn Malik yang Penuh Makna

1. Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok adalah hari baru.

2. Jangan sebut seorang gadis genit, dia hanya mencoba untuk menjadi baik. Jangan sebut seorang gadis terobsesi ketika dia hanya sedang jatuh cinta.

3. Nikmatilah hidup, karena hidup punya tanggal kedluwarsa.

4. Hidup itu lucu. Banyak hal berubah, orang-orang berubah, tapi kamu akan selalu menjadi kamu, jadi tetaplah menjadi dirimu sendiri dan jangan pernah mengorbankan siapa dirimu untuk orang lain.

5. Hanya karena kamu tidak memiliki seorang pangeran bukan berarti kamu bukan seorang putri.

6. Saya sangat disiplin. Saya menyadari saya dapat mendorong diri saya sendiri melalui situasi yang mungkin tidak ingin saya lakukan tetapi dapat mengatasinya dengan berada di saat ini. Apa pun yang terjadi, saya bisa tersenyum dan melakukan apa pun yang harus saya lakukan.

7. Dalam hidup, kita selalu jatuh cinta pada orang yang tidak akan pernah jatuh cinta pada kita, selalu menginginkan hal-hal yang tidak dapat kita miliki, dan mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya kita lakukan.

 

2 dari 3 Halaman

8. Hanya tutup matamu dan nikmatilah roller coaster, itulah hidup.

9. Jangan pernah hidup dalam ketakutan kematian.

10. Sebelum kamu menghakimi orang lain, hakimilah dirimu sendiri.

11. Jika orang-orang membicarakan di belakang Anda, itu karena Anda ada di depan mereka.

12. Hanya karena kamu tidak memiliki seorang pangeran bukan berarti kamu bukanlah seorang putri.

13. Belajarlah untuk menghargai apa yang kamu miliki sebelum waktu memaksa kamu untuk menghargai apa yang kamu miliki.

14. Tak peduli seberapa kerasnya hidup, jangan kehilangan harapan.

15. Tidak peduli berapa kali orang mencoba untuk mengkritik Anda, balas dendam terbaik adalah dengan membuktikan bahwa mereka salah.

16. Jangan pernah biarkan seorang lelaki membuatmu merasa jelek karena tidak peduli siapapun kamu, kamu tetap cantik dengan atau tanpa dirinya.

3 dari 3 Halaman

17. Hidup bukanlah sebuah pemutar musik dimana kamu memilih apa yang ingin dimainkan, hidup adalah sebuah radio dimana kamu harus menikmati apa yang dimainkan.

18. Saya selalu menggambar. Bagiku, menggambar adalah permainan yang keren untuk melawan kebosanan bersama teman-teman saat bersantai.

19. Jika orang berbicara di belakang Anda, itu karena Anda berada di depan mereka.

20. Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu seperti menunggu kapal di bandara.

 

BERI KOMENTAR