HOME » BERITA » KATA SIAPA MOBIL BALAP TIDAK BISA ANGKUT POHON NATAL?

Kata Siapa Mobil Balap Tidak Bisa Angkut Pohon Natal?

Padahal, McLaren F1 milinya ini tergolong salah satu yang ikonik

Sabtu, 09 Desember 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Andy Bruce

OTOSIA.COM - Perayaan natal di seluruh dunia amat diidentikkan dengan penghiasan ruangan menggunakan lampu-lampu warna-warni serta yang paling wajib adalah menggunakan pohon cemara yang sudah jadi standart saat merayakan natal dimanapun dirayakannya.

Masalahnya, mengerjakan pohon natal bisa berarti kerja double, Otolovers. Karena merayakan natal berarti harus membawa pohon tersebut dari satu tempat, menuju rumah atau tempat yang dikehendaki untuk kemudian dipasang. Biasanya sih, bisa pakai mobil pickup misal.

Lantas bagaimana kalau tak ada mobil pickup atau mobil MPV besar untuk memuat pohon natal? Rasanya pria bernama Andy Bruce ini tak kehilangan akal, tapi juga agak desperate untuk melakukannya. Pasalnya, Bruce menggunakan McLaren F1 untuk bawa pohon natal.

Padahal, McLaren F1 milinya ini tergolong salah satu yang ikonik, dengan mengenakan baju balap, persis saat masih berkompetisi di tangan mantan pembalap F1, Ralf Schumacher, di tahun 1996 silam

Selain itu, mobil ini adalah mobil balap yang punya spesifikasi edan. Well, sedikit banyak bisa membuat para petrolhead ngiler kalau merasakannya. Nah, bagaimana prosesnya? Tonton dulu videonya, Otolovers!

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR