HOME » BERITA » KATA SPG IIMS TENTANG KOSTUMNYA

Kata SPG IIMS Tentang Kostumnya

Jum'at, 05 Mei 2017 14:15

Kata SPG IIMS Tentang Kostumnya
SPG IIMS 2017 (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Menjadi SPG (Sales Promotion Girl) dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Kostum pun menjadi salah satu penunjangnya. Tak jarang berbagai produsen kendaraan yang mengikuti pameran saling berlomba menghadirkan kostum yang mampu menarik minat para pengunjung.

Hasilnya? tidak sedikit yang menampilkan keseksian bahkan terkesan sengaja menyihir mata para pengunjung, khususnya pria untuk mendatangi booth mereka. Tentu bagi pengunjung hal ini menjadi sarana cuci mata. Namun, bagaimana pendapat para SPG itu sendiri?

Alda, salah seorang SPG di gelaran Indonesia International Motors Show (IIMS) 2017 mengatakan bahwa dirinya tak merasa nyaman apabila kostum yang digunakan terkesan sangat minim. Tak jarang Ia menolak tawaran SPG karena masalah kostum.

"Sebelum kita terima jobnya, biasanya kita tanya dulu pakaiannya kaya apa. Kalau terlalu terbuka, nggak aku ambil biar bayarannya gede. Tapi kalau celana pendek aku masih tidak masalah, beda dengan rok pendek, aku masalah banget," ucap Alda.

Sama halnya dengan Alda, Lisa juga merasa tak nyaman jika kostumnya terlalu seksi. Tak jarang Ia harus mengakalinya agar tidak terlalu memperlihatkan bagian tubuhnya.

"Pernah pakai yang terlalu seksi. Ya mau gimana lagi, disabar-sabarin aja. Bete sih, tapi kan sudah tanda tangan kontrak," ucap Lisa.

 (kpl/fid/fjr)








Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER