HOME » BERITA » KATA SUZUKI INDONESIA SOAL BEREDARNYA HARGA JIMNY

Kata Suzuki Indonesia Soal Beredarnya Harga Jimny

Suzuki Jimny sudah dipastikan mengaspal di Indonesia, Juli 2019 mendatang. Menjelang peluncuran itu harga Jimny pun mulai beredar.

Jum'at, 24 Mei 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Jimny (Suzuki Australia)

OTOSIA.COM - Suzuki Jimny sudah dipastikan mengaspal di Indonesia, Juli 2019 mendatang. Menjelang peluncuran itu harga Jimny pun mulai beredar.

Harga Suzuki Jimny yang beredar sekitar Rp 300 jutaan. Dalam surat edaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu juga terlihat ada empat varian yang ditawarkan.

Rinciannya, Suzuki Jimny manual satu warna dibanderol Rp315,5 juta dan dua warna Rp317,5 juta. Sedangkan untuk manual satu warna dilepas Rp328 juta dan dua warna Rp330 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran Roda Empat PT SIS, Donny saputra, mengaku belum bisa berkomentar terkait harga yang akan diberikan pada Suzuki Jimny.

"Kalau terkait surat edaran harga itu saya enggak bisa memberikan komentar lebih lanjut. Nanti saja tunggu peluncuran buat harga resminya," kata Donny di TB Simatupang, Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Saat disinggung terkait kuota yang didapatkan SIS untuk Suzuki Jimny, Donny mengaku semuanya tergantung dari permintaan konsumen terkait kendaraan berstatus CBU dari Jepang tersebut.

"Jadi pada saat kita bicara kuota, kita maching antara jumlah yang kita order dengan demand yang kami dapat, dan itu berjalan terus. Jadi kalau kita bicara kuota ya pasti. Kalau bicara produksi pasti ada kuotanya," ujar Donny.

Selain harga, dalam surat tersebut juga diinformasikan pilihan warna, yaitu white, grey, yellow (two tone), chiffon ivory (two tone), brisk blue (two tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR