HOME » BERITA » KAWASAKI BUKA SELUBUNG MOGE MODEL RETRO Z900RS DI TMS 2017

Kawasaki Buka Selubung Moge Model Retro Z900RS di TMS 2017

Setelah ditunggu-tunggu Kawasaki akhirnya membuka selubung motor dengan tampilan retro Z900RS pada ajang pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

Kamis, 26 Oktober 2017 10:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Setelah ditunggu-tunggu Kawasaki akhirnya membuka selubung motor dengan tampilan retro Z900RS pada ajang pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Motor baru tersebut kabarnya dikembangkan dari varian motor naked Z900.

Pada ajang yang mulai diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober ini Kawasaki Z900RS tampil dengan nuansa khas motor klasik. Mulai dari bagian body dan juga keseluruhan bagian motor menujukkan tampilan khas motor retro.

Kemudian bagian kaki-kakinya disemati dengan part yang serba besar sehingga Z900RS memiliki kesan gagah tersendiri. Part tersebut, seperti pada bagian depan dengan sepasang suspensi model upside down berwarna gold yang kemudian dipadu dengan roda berpostur cukup lebar dan dipasangi dengan dual disk pengereman cakram.

Sementara untuk bagian roda belakang juga terlihat cukup lebar dan dipadu dengan sebuah monoshock. Penyematan part ini memberikan tampilan Z900RS semakin sporty.

Untuk bagian mesin Kawasaki Z900RS dibiarkan terbuka, sebagaimana motor model naked retro yang lainnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi mesin yang digendong oleh motor baru dengan tampilan retro yang akan menantang label produksi tahun 2018 ini. Rumornya mesin tersebut dicomotkan dari varian naked Z900.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR