HOME » BERITA » KAWASAKI KASIH CUMA-CUMA HELM NOLAN SEHARGA RP 3,7 JUTA

Kawasaki Kasih Cuma-cuma Helm Nolan Seharga Rp 3,7 Juta

Jum'at, 28 April 2017 14:15

Kawasaki Kasih Cuma-cuma Helm Nolan Seharga Rp 3,7 Juta
Booth Kawasaki (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazaruddin Ray

Otosia.com - Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan helm Nolan N86 gratis bagi setiap pembelian Ninja 300. Bonus helm impor ini terbilang menggiurkan lantaran harganya sebesar Rp 3,7 juta.

Selain itu pembeli motor Kawasaki tipe Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R di IIMS 2017 akan mendapatkan special price atau harga khusus.

Di luar bonus helm dan harga khusus beberapa sepeda motor, Kawasaki mempersilahkan pengunjung untuk melakukan test ride Versys-X 250. Pendaftaran dapat dilakukan di booth Kawasaki (Hall B) selama event IIMS 2017 berlangsung.

Kawasaki juga mengumumkan bahwa setiap pembelian sepeda motor di IIMS, konsumen akan mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat, atau diantar ke rumah.

Sedangkan untuk pembelian motor Kawasaki di atas Rp 200 juta, konsumen akan secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun, yang berarti konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership, dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Kawasaki juga menyajikan bermacam apparel dan merchandise untuk bikers yang ingin melengkapi safety gear racing dan touring, atau sekedar ingin menambah koleksi kaos dan aksesoris Kawasaki.

 (kpl/nz/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER