HOME » BERITA » KAWASAKI NINJA ZX-25R AKAN PUNYA 2 VARIAN, INI BUKTINYA

Kawasaki Ninja ZX-25R Akan Punya 2 Varian, Ini Buktinya

Situs resmi Samsat DKI Jakarta telah mencatat 2 varian Kawasaki Ninja ZX-25R.

Rabu, 19 Februari 2020 10:15 Editor : Cornelius Candra
Kawasaki Ninja ZX-25R Akan Punya 2 Varian, Ini Buktinya
Kawasaki Ninja ZX-25R (Kawasaki)

OTOSIA.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selama beberapa bulan belakangan telah menunjukkan gerak-gerik akan merilis Kawasaki Ninja ZX-25R di pasar otomotif tanah air.

Sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 dengan mesin 4-silinder inline itu telah melakoni debutnya dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 lalu. Tak lama lagi, motor ini juga akan dirilis di Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Pihak PT KMI pun sempat menyebar teaser ajang Kawasaki Bike Week 2020 dengan gambar Kawasaki Ninja ZX-25R. Selain itu, sporbtike full-fairing itu juga telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta.

Di dalam laman tersebut, tercatat 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Artinya, motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa jadi STD (Standard) dan SE (Special Edition).

2 dari 2 Halaman

Bisa jadi, akan terdapat beberapa perbedaan di segi pilihan warna dan fitur, seperti quickshifter, sistem pengereman ABS, dan traction control. Sebenarnya ini bukanlah hal baru karena kerap dilakukan oleh Kawasaki.

Meski demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait varian Kawasaki Ninja ZX-25R. Yang jelas, keduanya akan mengusung mesin 4-silinder inline DOHC 249 cc liquid-cooled.

BERI KOMENTAR