HOME » BERITA » KAWASAKI NINJA ZX-25R PAKAI KNALPOT RACING, BAGAIMANA SUARANYA?

Kawasaki Ninja ZX-25R Pakai Knalpot Racing, Bagaimana Suaranya?

PT KMI Menyematkan knalpot baru keluaran Yoshimura pada Kawasaki Ninja ZX-25R.

Selasa, 05 Mei 2020 08:45 Editor : Cornelius Candra
Kawasaki Ninja ZX-25R Pakai Knalpot Racing, Bagaimana Suaranya?
Knalpot Kawasaki Ninja ZX-25R (Kawasaki Indonesia)

OTOSIA.COM - Akun Youtube resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki Indonesia, kembali mengunggah video modifikasi pada Kawasaki Ninja ZX-25R. Kali ini, mereka melakukan ubahan di sistem pembuangan.

Ya, Kawasaki Ninja ZX-25R mendapat knalpot racing full-system keluaran Yoshimura. Artinya, sportbike 250 cc 4-silinder inline itu menggunakan leher atau midpipe dan muffler baru.

1 dari 2 Halaman

Posisinya tetap di bawah foot-step depan atau underbelly, seperti Kawasaki Ninja ZX-25R standar. Knalpot Yoshimura ini memiliki tipe HeptaForce TSS dengan muffler-cap karbon yang dibuat khusus untuk sportbike tersebut.

Digadang-gadang knalpot baru tersebut bisa meningkatkan performa Kawasaki Ninja ZX-25R karena bobotnya yang kemungkinan besar jauh lebih ringan. Sayangnya, dalam video ini tak diperdengarkan suara dari sistem pembuangan tersebut.

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya, Kawasaki Ninja ZX-25R juga telah mendapat beberapa komponen baru keluaran Sniper, seperti lever-guard, brake-lever, dan clutch-lever, setang under-yoke atau di bawah segitiga, serta foot-step underbone.

Dengan berbagai ubahan tersebut, jelas bahwa ini merupakan upaya PT KMI untuk mempertegas aura sporty dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Kemungkinan, spion dan spakbor belakangnya dilepas, serta jok penumpang akan ditutup cover single-seater. Menarik untuk ditunggu.

BERI KOMENTAR