HOME » BERITA » KAWASAKI 'NINJAI' BUATAN CHINA PUNYA 3 MESIN BERBEDA

Kawasaki 'Ninjai' Buatan China Punya 3 Mesin Berbeda

Selasa, 02 Mei 2017 13:15

Kawasaki 'Ninjai' Buatan China Punya 3 Mesin Berbeda
Foto: Alibaba
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Produsen otomotif China memang suka 'menjiplak' brand yang sudah terkenal, mereka membuat produk yang serupa, bahkan secara namanya juga dimiripkan. Seperti sepeda motor sport fairing pabrikan Jepang Kawasaki Ninja yang versi Chinanya dengan penambahan huruf "I" jadi Kawasaki Ninjai.

Selain nama yang hampir sama, secara bentuk tampilan motor 'kloningan' yang mereka tawarkan bentuknya juga sangat mirip. Melihat fotonya saja, mungkin akan sangat sulit dibedakan antara keduanya.

Untuk nama dalam promosinya 'motor KW' Kawasaki Ninjai juga ditambah dengan kata 'super sport'. Hal tersebut bisa dilihat di situs jual beli online Alibaba.

Uniknya, motor Kawasaki Ninjai buatan China ini ditawarkan dengan beberapa varian mesin dengan kapasitas yang berbeda. Mesin tersebut yakni 200cc, 250cc dan 350cc.

Meski menggunakan mesin yang berbeda, sepertinya secara tampilan dan model akan tetap sama.

Mengenai kualitas, sepertinya akan jauh beda dengan versi asli karena secara mayoritas produk otomotif buatan China mengejar 'harga murah'. Sayangnya dalam keterangan di Alibaba tidak disebutkan berapa harga tiap unit Kawasaki Ninjai tersebut.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER