HOME » BERITA » KAWASAKI RILIS WARNA BARU DARI NINJA 250 SAMPAI VERSYS DI IIMS

Kawasaki Rilis Warna Baru Dari Ninja 250 Sampai Versys di IIMS

Jum'at, 28 April 2017 07:45

Kawasaki Rilis Warna Baru Dari Ninja 250 Sampai Versys di IIMS
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna dan striping baru beberapa modelnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Penyegaran warna tersebut meliputi Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan Ninja 250.

Ninja 250 muncul dengan warna hijau, merah, dan hitam. Untuk versi ABS diperbaharui dengan warna abu-abu dan merah.

Selain itu KMI menyediakan program-program menarik untuk khusus untuk customer loyal Kawasaki dan untuk pembeli motor Kawasaki di IIMS 2017.

Ada juga program trade in untuk Ninja 250 SL, yakni tambahan subsidi senilai Rp 1 juta untuk pembelian Ninja 250SL cash/credit di IIMS 2017.

Pembeli motor Kawasaki tipe Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R di IIMS 2017 akan mendapatkan special price atau harga khusus.

Selain itu jika membeli motor Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017, maka akan mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat. Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat, atau diantar ke rumah.

Khusus untuk pembelian motor Kawasaki seharga di atas Rp 200 juta, konsumen akan secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun, yang berarti konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership, dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Sementara itu seperti tahun-tahun sebelumnya, Kawasaki menyediakan fasilitas Kawasaki Privilege Lounge. Bagi pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free snacks and drinks di booth Kawasaki, hanya dengan memperlihatkan STNK. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel Kawasaki sebanyak minimal Rp 250.000 atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI,” ujar Liongoey Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER