HOME » BERITA » KAWASAKI Z250 SL BEROTOT GRAFIS TECHNO

Kawasaki Z250 SL Berotot Grafis Techno

Selasa, 04 April 2017 13:15

Kawasaki Z250 SL Berotot Grafis Techno
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Meningkatkan cita rasa motor sport berotot, kali ini rumah modifikasi ARM menyulap Kawasaki Z250 SL dengan konsep balutan alien tekno. Terlihat dari rangkaian grafis ragam komponen robot yang tersebar di sekujur tubuh motor sport 250cc silinder tunggal ini.

Supaya kesan motor kekar semakin ketara, warna diubah total menjadi orange, yang dikontraskan dengan warna grafis logam. Mulai dari kaki depan hingga bagian buritan. Tangki bensin yang sudah berganti dengan tambahan kondom dipoles grafis rumitnya komponen tekno yang menjalar hingga bagian shroud dan rangka. Begitu juga pada sektor buritan, setelah sadel dirancang ulang dibuat model mono seater.

Berbagai komponen pendukung turut diaplikasikan. “Ban depan saya pasang Michellin 120/70-17 , belakang 160/60-17 , sedangkan pelek saya pilih Rossi dilabur warna orange,” ujar Bambang sang pemilik, dengan logat khas Jawa.

Piringan rem depan dipasang model gelombang ukuran besar agar pengereman lebih pakem. Penggerak roda belakang sudah diganti dengan Sinnob kelir merah menyesuaikan warna pelek.

Tidak hanya tampilan, Bambang mengganti komponen stang model baplang keluaran Fastbiker agar riding terasa lebih nyaman, lengkap dengan pengantian handel rem dan kopling. Sementara komponen pemantau kondisi belakang saat berkendara dipasang produk Tomok, dengan tujuan agar terlihat lebih sporti, serta part shifting gear menggunakan produk NUI.

Pada sektor mesin, Bambang tidak mengutak-atik. Cukup mengganti knalpot dengan buatan Purbalingga. ”Untuk mendongkrak tampilan jadi moge look dan suaranya lebih bising,” pungkas Bambang.

 (kpl/nzr/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER