HOME » BERITA » KAWASAKI Z900RS DIHARAPKAN PUNYA VARIAN CAFE RACER

Kawasaki Z900RS Diharapkan Punya Varian Cafe Racer

Kamis, 12 Oktober 2017 10:45

Kawasaki Z900RS Diharapkan Punya Varian Cafe Racer
Foto: Motorcyclenews
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki dikabarkan akan meluncurkan motor dengan tampilan retro Z900RS bersamaan dengan ajang Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Oktober mendatang.

Sambil menunggu peluncuran resminya, antusias para pecinta kendaraan roda dua dengan tampilan retro ini pun sangat kuat untuk menyambut kedatangan motor baru tersebut.

Terlebih untuk pasar sepeda motor di Eropa, bahkan diharapkan Kawasaki Z900RS  tidak hanya diluncurkan dalam satu varian saja, tapi juga ditambah dengan varian model retro lainnya.

Dilansir Motorcyclenews 12/10, Kawasaki Z900RS diharapkan tidak hanya memiliki tampilan standar yang serba retro, akan tetapi juga diluncurkan dalam bentuk cafe racer.

Untuk memperkuat gambaran dua versi tersebut, pihak Motorcyclenews juga telah mengunggah render dua varian Kawasaki Z900RS. Varian standar dengan headlamp model bulat dan posisi setang yang lebih tinggi dan bervelg model CW, yang mana kesan modernnya masih terlihat kuat.

Sementara untuk Kawasaki Z900RS varian cafe racer terlihat dengan headlamp yang dilengkapi dengan cover ala motor balap klasik, setangnya juga diposisikan lebih rendah, dan untuk rodanya menggunakan model jari-jari. Sehingga untuk varian ini terlihat kesan retronya lebih kuat dibanding dengan versi standar.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-12
detail

BERITA POPULER