HOME » BERITA » KAYA DAN GILA, HONDA GOLDWING DIPAKAI OFF-ROAD

Kaya dan Gila, Honda Goldwing Dipakai Off-Road

Terlanjur gila dan kaya, 2 pria ini pilih Honda Goldwing, cruiser jalan raya untuk melibas medan off-road.

Selasa, 06 Agustus 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Kaya dan Gila, Honda Goldwing Dipakai Off-Road
Off-road menggunakan Honda Goldwing (Youtube.com/ Dos Honduros)

OTOSIA.COM - Entah terlalu kaya atau memang hobi melakukan kegilaan, Kyle dan Zac, pemilik akun Youtube Dos Honduros nekat melakukan off-road dengan motor cruiser ratusan juta, yaitu Honda Goldwing.

Mereka berdua menggunakan Honda Goldwing GL1100 keluaran tahun 1980. Meski bukan model terbaru, motor ini terlahir sebagai cruiser untuk aspal dan tidak diperuntukkan melibas medan off-road.

Menariknya lagi, sepasang Honda Goldwing ini tidak mengalami ubahan yang terlalu banyak. Kedua velg palangnya kini dibalut ban dual-purpose agar dapat mencengkeram lebih baik ke tanah.

1 dari 2 Halaman

Masih Standar

Kaya dan Gila, Honda Goldwing Dipakai Off-RoadMasih Standar

Di sektor bodi, fairing Honda Goldwing ini hanya diganti dengan yang ukurannya lebih kecil. Ubahan tersebut sebenarnya tidak berkaitan dengan performa, namun lantaran Kyle dan Zac menyukai tampilannya.

Selebihnya, kedua motor tersebut masih standar. Kyle dan Zac tetap menggunakan suspensi bawaan Honda Goldwing dan bisa dibilang tidak memiliki ground clearance yang cukup tinggi untuk medan off-road berat.

Bahkan, Honda Goldwing ini tetap menggunakan top-box dan side-box di bagian belakang. Tempat penyimpanan tersebut tentu terbuka ketika motor itu mendarat setelah melewati gundukan tanah.

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Kaya dan Gila, Honda Goldwing Dipakai Off-RoadSimak Videonya

BERI KOMENTAR