HOME » BERITA » KAYA MENDADAK, WANITA ASAL TUBAN INI BORONG MOBIL DAN BERANGKATKAN HAJI 9 ORANG

Kaya Mendadak, Wanita Asal Tuban Ini Borong Mobil dan Berangkatkan Haji 9 Orang

Wanita asal Tuban membeli tiga unit mobil, membangun Taman Pendidikan Anak (TPA), berangkatkan haji 9 orang, deposito, serta simpanan usaha

Kamis, 18 Februari 2021 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kaya Mendadak, Wanita Asal Tuban Ini Borong Mobil dan Berangkatkan Haji 9 Orang
Wanita di Tuban ini jadi milarder baru setelah tanahnya dibeli Pertamina. ©2021 Merdeka.com/Instagram @smart.gram

OTOSIA.COM - Warga Desa Sumergeneng, Kecamatan Jenu, Kebupaten Tuban, Jawa Timur bikin geger jagat maya. Pasalnya warga di sana ramai-ramai beli mobil baru, salah satunya adalah wanita bernama Siti Nurul Hidayatin (32).

Sebelumnya, Nurul tidak pernah menyangka akan jadi miliarder seperti sekarang. Ia pun tak pernah menduga tanah miliknya dibeli dengan harga tinggi oleh Pertamina, sebagaimana melansir akun Instagram @smart.gram pada Rabu (18/2/2021).

1 dari 3 Halaman

Dapat 18 Miliar

2021 Merdeka.com/Instagram @smart.gram

Tanah milik Nurul seluas 2,7 hektare dibeli Pertamina dengan harga Rp18 miliar. Ia pun merasa benar-benar mendapat durian runtuh.

Uang yang diterima dari perusahaan pelat merah itu digunakan Nurul untuk berbagai kebutuhan. Ia membeli tiga unit mobil, membangun Taman Pendidikan Anak (TPA), deposito, serta simpanan usaha.

"Dua mobil yaitu Innova dan HR-V, lalu ada mobil pickup buat usaha. Bangun TPA dan Deposito juga," terang Nurul, Rabu (17/2/2021).

2 dari 3 Halaman

Berangkatkan Haji 9 Orang

Selain itu, Nurul berencana memberangkatkan haji keluarganya. Total ada 9 orang yang hendak beribadah haji ke tanah suci, termasuk, suami, orang tua, hingga sepupunya.

Kemudian, ia tidak mau uang yang didapatkan dari penjualan tanah ke Pertamina itu habis dalam waktu singkat. Oleh karena itu, Nurul berencana membuat usaha demi keberlangsungan hidupnya. Rencananya, ibu satu anak itu akan membuka usaha konveksi dan ternak ayam petelur.

"Memang rencana begitu mau buat usaha, tapi belum. Yang sudah beli mobil dan deposit," imbuhnya.

3 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

2021 Merdeka.com/Instagram @smart.gram

Seperti yang diketahui, baru-baru ini media sosial digamparkan oleh warga Desa Sumbergeneng yang ramai-ramai membeli mobil mewah. Mereka mendadak kaya setelah mendapatkan uang ganti rugi atas pembangunan proyek kilang Grass Root Refinery (GRR) Pertamina.

?Aku juga kalau jadi ibu ini dpt 18M bakal beli yg kuinginkan, rumah, mobil apa aja. Sisanya buat usaha deh.. Ngapa lu, gak suka,? komentar @indriindraini_.

?Ini kalo yg dapat ganti untung maju ndaftarin jadi calon lurah keren ini, pilihan lurah diikuti 176 peserta. Sangar lurrr,? tulis @sofyanasnawi.

?Namanya rezeki gak ada yg tahu,? komentar pemilik akun Instagram @soleh_rukmana.

Penulis: Rizka Nur Laily M

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR