HOME » BERITA » KEBANGKITAN MOTOR RETRO BAJAJ AVENGER 220R LIMITED EDITION

Kebangkitan Motor Retro Bajaj Avenger 220R Limited Edition

Kamis, 26 Januari 2017 22:15

Kebangkitan Motor Retro Bajaj Avenger 220R Limited Edition
Foto: gaadiwaadi.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj Auto memberikan pembaruan untuk sejumlah produknya, baik yang naked maupun sport untuk menyambut tahun 2017. Tidak ketinggalan untuk produknya yang bergaya retro juga akan dibangkitkan.

Hal ini bisa dilihat dari hasil rendering Bajaj Avenger 220R Limited Edition, seperti yang diberitakan situs otomotif India, gaadiwaadi.com pada Kamis, 26/01.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, sketsa motor bergaya cruiser tersebut mendapat balutan warna baru dengan sentuhan laburan merah. Kemudian bagian jok yang sebelumnya bentuk sambung juga diganti dengan model pisah untuk menambah kenyamanan dalam perjalan jauh.

Avenger 220R sendiri mengusung mesin 220cc twin-spark, satu silinder berpendingin oli dan berteknologi DTS-i. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 19,03 PS pada 8.400 rpm dan torsi puncaknya 17,5 Nm di 7.000 rpm.

Sebelumnya sejumlah rendering motor Bajaj bergaya retro lainnya juga muncul di Internet dengan desain cafe racer. Hal ini menjadi indikasi bahwa Bajaj Auto akan segera membuat motor dengan tampilan retro.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER