HOME » BERITA » KEBANYAKAN MAKAN SAYAP PEDAS, BOCAH 16 TAHUN DITILANG DAN DIDENDA RP16 JUTA

Kebanyakan Makan Sayap Pedas, Bocah 16 Tahun Ditilang dan Didenda Rp16 Juta

Kecepatan berkendara biasanya dibatasi untuk beberapa jalan. Bukan tanpa alasan, tapi ada beberapa hal yang melatarbelakangi pembatasan kecepatan. Jika melanggar, maka tilang hukumannya.

Senin, 10 Juni 2019 22:00 Editor : Dini Arining Tyas
Kebanyakan Makan Sayap Pedas, Bocah 16 Tahun Ditilang dan Didenda Rp16 Juta
Bocah 16 tahun ngebut hingga 170 kpj (Zing)

OTOSIA.COM - Kecepatan berkendara biasanya dibatasi untuk beberapa jalan. Bukan tanpa alasan, tapi ada beberapa hal yang melatarbelakangi pembatasan kecepatan. Jika melanggar, maka tilang hukumannya.

Seperti bocah Kanada 16 tahun yang ditilang polisi setempat. Melansir Zing, bocah 16 tahun itu melajukan Chevrolet Camaro sampai 170 kpj di jalanan yang hanya boleh 100 kpj.

1 dari 1 Halaman

Demi ke Toilet

Kebanyakan Makan Sayap Pedas, Bocah 16 Tahun Ditilang dan Didenda Rp16 JutaDemi ke Toilet

Menurut Royal Canadian Police, bocah tersebut ngebut karena kebanyakan makan sayap pedas. Sehingga dia sakit perut dan ngebut agar lebih cepat tiba di toilet.

Tentu saja alasan seperti itu tetap tak diizinkan untuk mengemudi tak sesuai aturan. Apalagi, sebenarnya untuk usia 16 tahun masih butuh pendampingan saat berkendara.

Polisi mengatakan, bocah 16 tahun itu melanggar dua hal sekaligus. Ngebut dan nyetir tanpa ada pendampingan. Maka bocah yang sakit perut karena banyak makan sayap pedas itu didenda hingga USD 1.169 atau Rp 16,6 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.247).

BERI KOMENTAR