HOME » BERITA » KEBUT-KEBUTAN DI JALAN SAAT TENGAH MALAM, 19 MOGE BERHASIL DISITA POLISI

Kebut-kebutan di Jalan Saat Tengah Malam, 19 Moge Berhasil Disita Polisi

Polisi Gurugram, India berhasil sita 19 motor gede (moge) yang ditemukan dipakai kebut-kebutan di jalanan saat tengah malam

Kamis, 11 Juni 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kebut-kebutan di Jalan Saat Tengah Malam, 19 Moge Berhasil Disita Polisi
Deretan moge yang disita (cartoq.com)

OTOSIA.COM - Kebut-kebutan di jalan jelas melanggar aturan. Apalagi kalau bukan soal bahaya yang bisa terjadi, tidak hanya rugikan yang melakukan aksi itu, tetapi pengguna jalain lain.

Melansir Cartoq, Polisi Gurugram, India berhasil sita 19 motor gede (moge) yang ditemukan dipakai kebut-kebutan di jalanan saat tengah malam.

Aksi tersebut secara tidak sengaja ditemui oleh seorang Wakil Komisaris Polisi yang sedang melintas. Kemudian polisi tadi memanggil dua personel lain untuk menindak aksi kebut-kebutan itu.

1 dari 1 Halaman

Atas aksi tersebut, sebanyak 19 moge dan salah satunya Suzuki Hayabusa disita polisi. Kemudian setiap pemilik dikenai denda sebesar Rs17.000 atau sekitar Rp3 jutaan (Kurs Rs1=Rp186).

"Saya pulang ke rumah ketika saya melihat sekelompok pengendara motor di Golf Course Road. Mereka melaju kencang dan gegabah. Selama orang mengemudi dengan mengikuti aturan, polisi tidak mengganggu mereka, tetapi itu menjadi masalah ketika orang melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan kehidupan orang lain di jalan," terang polisi yang menindak.

BERI KOMENTAR