HOME » BERITA » KECELAKAAN ANEH, SEBUAH SEDAN MENABRAK ATAP RUMAH WARGA

Kecelakaan Aneh, Sebuah Sedan Menabrak Atap Rumah Warga

Begini kronologi kecelakaan sedan menabrak atap rumah warga

Kamis, 27 Mei 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kecelakaan Aneh, Sebuah Sedan Menabrak Atap Rumah Warga
Sedan menabrak atap rumah (Carscoops)

OTOSIA.COM - Kecelakaan aneh terjadi di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat pada Minggu (23/5/2021) pukul 1.30 pagi waktu setempat. Pasalnya ada sebuah mobil sedan menabrak atap rumah warga.

Menurut media lokal yang dilansir Carscoops, kejadian tersebut bermula saat Chevrolet Malibu putih sedang dikendarai di Eureka, St. Louis. Ketika berbelok, sedang tersebut menabrak pohon pinus.

1 dari 3 Halaman

Akibat insiden itu, sedan tadi terguling berulang kali hingga terjun dari tanggul. Kemudian mobil tersebut menabrak pagar besi hingga terlempar ke udara dan menabrak atap rumah warga.

Kecelakaan ini membuat petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian terheran. Sebab, dengan insiden yang begitu parah, tidak ada korban di kecelakaan ini.

"Jika Anda melihat kecelakaan itu seperti, bagaimana seseorang tidak mati?," kata juru bicara pemadam kebakaran Scott Barthelmass.

2 dari 3 Halaman

Saat kejadian, suami-istri pemilik rumah sedang tidur dan jarak mereka dengan mobil tersebut 10 kaki atau sekitar 3 meter. Dilaporkan, pasangan tersebut tidak mengalami cedera apapun.

Namun saat kecelakaan itu terjadi, pemilik rumah harus memadamkan api kecil dengan selang taman rumahnya.

Jika melihat dari foto kecelakaan, rumah dan mobil sama-sama mengalami kerusakan parah. Atap dan dinding jebol dan diyakini pemilik rumah memerlukan uang banyak untuk memperbaikinya.

3 dari 3 Halaman

 

BERI KOMENTAR