HOME » BERITA » KECELAKAAN KERETA API, PULUHAN JEEP SUV BARU HANCUR

Kecelakaan Kereta Api, Puluhan Jeep SUV Baru Hancur

Kecelakaan kereta api pengangkut mobil mengakibatkan puluhan Jeep Gladiator pickup dan Jeep Rubicon ikut hancur. Kecelakaan itu juga menyebabkan jalan harus ditutup sepenuhnya.

Jum'at, 12 Juli 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Kecelakaan Kereta Api, Puluhan Jeep SUV Baru Hancur
Jeep Gladiator dan Jeep Rubicon yang terlibat kecelakaan (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Di Indonesia, pengiriman mobil baru diangkut oleh truk-truk besar bertingkat. Tapi di beberapa negara, pengiriman mobil baru punya kendaraan sendiri, seperti kereta api dengan puluhan gerbong.

Kendaraan khusus itu terlihat lebih efisien. Tapi jika terjadi sesuatu efeknya juga lebih mengerikan. Seperti yang baru saja terjadi di Nevada, Amerika Serikta.

Melansir GaadiWaadi, kereta api yang mengangkut puluhan unit SUV Jeep tergelincir lalu terbalik. Insiden itu terjadi pada Kamis (10/7/2019) sekitar pukul 09.00 waktu setempat di sekitar perbatasn Utah dan Nevada, Amerika Serikat.

Kecelakaan itu menyebabkan puluhan SUV, yang terdiri dari Jeep Gladiator pickup dan Jeep Rubicon yang diangkut hancur begitu saja. Menurut Lincoln Sheriff, Kerry Lee, ini adalah kecelakan yang paling spektakuler yang pernah dia liat, dengan banyak sekali kendaraan hancur.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR