HOME » BERITA » KECELAKAAN, KIJANG JADUL INI MAMPU ROBOHKAN TIANG LISTRIK

Kecelakaan, Kijang Jadul Ini Mampu Robohkan Tiang Listrik

Senin, 20 November 2017 18:00 Editor : Rohimat Nurbaya
Kijang Kodod menabrak tiang listrik (Instagram @mobilgue)

OTOSIA.COM - Kecelakaan dialami tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto menghebohkan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pejabat yang akrab disapa Setnov tersebut setelah menghilang tiba-tiba mucul saat mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik.

Awalnya, Setnov dikabarkan mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Tentunya hal tersebut membuat publik bertanya-tanya, karena Fortuner termasuk mobil kelas premium. Tentunya sudah dilengkapi dengan piranti keamanan yang mumpuni. Banyak masyarakat tak percaya dengan kondisi Setnov.

Akibat kecelaakaan Setnov inilah warganet di tanah air banyak membuat meme. Kemudian banyak insiden kecelakaan kemudian dihubung-hubungkan dengan insiden Setnov, salah satunya adalah kecelakaan yang dialami pengendara Toyota Kijang jadul. Orang-orang bisa menyebutnya Kijang kodok.

Dalam akun Instagram @mobilgue. Mobil Kijang tersebut menabrak tiang listrik. Kemudian tiang listrik yang ditabrak tersebot roboh. Beda ketika dibandingkan dengan kecelakaan dialami Setnov, meski menumpangi Fortuner yang notabene jauh lebih canggih, malah hancur mobilnya. Kemudian orangnya luka parah.

Karena itu pula banyak warganet yang menyebut, Kijang yang merupakan pendahulu dari Fortuner kualitasnya lebih bagus. "Beli kijang aja lah, fortuner nabrak tiang orangnya langsung koma jadi ngeri wkwkwk," kata pengguna akun Instagram @aguscecep85.

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR