HOME » BERITA » KECELAKAAN LAMBORGHINI DI TOL CIPALI LIBATKAN MOBIL HOTMAN PARIS

Kecelakaan Lamborghini di Tol Cipali Libatkan Mobil Hotman Paris

Salah satu mobil yang menjadi korban kecelakaan beruntun dalam konvoi Lamborghini di Cipali ternyata milik pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Sabtu, 10 Maret 2018 13:25 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com/hotmanparisofficial

OTOSIA.COM - Salah satu mobil yang menjadi korban kecelakaan beruntun dalam konvoi Lamborghini di Cipali ternyata milik pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hal ini disampaikan langsung oleh pria berdarah Batak tersebut dalam akun instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

"46 lambogini konvoi ke cirebon! Yg tabrakan bukan lamborgini tapi mobil jeep lexus milik hotman paris yg disupirin pengawal anaknya hotman paris! Yg juga ikut kawal konvoi tour lambo", tulisnya dalam caption.

Dalam foto yang diunggah kemarin (9/3), Hotman menjelaskan bahwa mobil yang terlibat bukanlah supercar miliknya. Ia pun menyampaikan bahwa mobil itu adalah SUV premium pabrikan Toyota, Lexus.

Saat itu, SUV hitam Hotman Paris tengah dikemudikan oleh ajudan Frank Alexander Hutapea, anaknya. Untungnya, putra sulung dari 3 bersaudara ini tidak terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali Km 88 kemarin (9/3).

Foto yang mendapat like dari 21.074 pengguna akun instagram itu meperlihatkan hondisi SUV hitam Hotman yang ringsek di bagian depan. Bahkan, grill dan head-light sebelah kiri sampai terlepas.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR