HOME » BERITA » KECELAKAAN, MOBIL MERCEDES-AMG G 63 GELANDANG ARSENAL AINSLEY MAITLAND-NILES TERBALIK

Kecelakaan, Mobil Mercedes-AMG G 63 Gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles Terbalik

Mercedes-AMG G 63 milik gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles terguling karena terlibat kecelakaan.

Jum'at, 02 Juli 2021 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kecelakaan, Mobil Mercedes-AMG G 63 Gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles Terbalik
Kecelakaan Ainsley Maitland-Niles (The Sun)

OTOSIA.COM - Gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles terlibat kecelakaan di jalan raya M25, London, Inggris. Mobil Mercedes-Benz AMG G 63 yang ditumpangi pemain bole berusia 23 tahun itu sampai terbalik.

Dilansir dari The Sun, Arsenal mengatakan gelandangnya itu tidak mengalami cedera. Kini Ainsley dikabarkan baik-baik saja dan beristirahat di rumah.

1 dari 2 Halaman

(c) The Sun

Begitu juga dengan pengemudi mobil yang bertabrakan dengan Ainsley. Dia disebut selamat dan tidak mengalami luka serius.

Kecelakaan itu membuat mobil yang dikendarai Aisley terbalik setelah tabrakan. Kabar baiknya, tidak ada kerusakan besar yang terjadi pada Mercedes-AMG G 63 tersebut.

 

2 dari 2 Halaman

(c) The Sun

Sedangkan kendaraan lain dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan yang lebih parah. Bagian depan mobil pecah dan bodinya penyok sampai berubah bentuk.

Sebelum Ainsley kecelakaan, pemain Arsenal yang kini bermain untuk Newcastle United, Joe Willck juga terlibat dalam kecelakaan menggunakan Mercedes-AMG 63. SUV Mercedes ini adalah mobil favorit Liga premier seperti Sadio Manr, Marcus Rashford, hingga Kevin De Bruyne.

BERI KOMENTAR