HOME » BERITA » KECELAKAAN MOBIL VS MOTOR SELALU KESALAHAN MOBIL? LIHAT INI DULU

Kecelakaan Mobil vs Motor Selalu Kesalahan Mobil? Lihat ini Dulu

Selasa, 25 April 2017 18:15

Kecelakaan Mobil vs Motor Selalu Kesalahan Mobil? Lihat ini Dulu
Motor vs mobil (foto: Facebook TKCI)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah lumrah ya, Otolovers kalau kecelakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan pasti akan saling salah-salahan. Dan biasanya kalau ada kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor, yang disalahkan pasti mobilnya, pokoknya motor itu seperti netizen yang selalu benar.

Tapi apa benar demikian? Nanti dulu, Otolovers. Mungkin rekaman yang satu ini akan sangat membuka pikiran Otolovers sekalian bahwa dosa tak hanya dipikul oleh pengendara mobil, tapi juga para pemotor ceroboh yang suka semaunya sendiri.

Akun facebook TKCI mendapatkan unggahan sebuah video dimana pengendara motor, mengalami kecelakaan dengan mobil Kijang. Namun rasanya lebih pantas disalahkan karena style berkendara yang sudah sejak awal membahayakan tak cuma bagi dirinya sendiri, tapi juga bagi orang lain.

Diunggah pada 25 April 2017 dari Watansoppeng, Sulawesi Selatan, tampak sebuah motor berusaha untuk belok kanan di sebuah persimpangan. Motor tersebut berjalan di belakang sebuah mobil MPV putih.

Berusaha berbelok ke kanan, tampaknya pemotor ini tak memperhatikan bahwa di depan MPV putih sudah ada Kijang yang berjalan dari arah yang berlawanan. Seketika tabrakan terjadi, dan pengendara motor tersebut untungnya masih selamat sekalipun sempat terpincang-pincang karena cedera yang dialaminya. Apabila video tak tampil, bisa masuk ke link berikut ya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER