HOME » BERITA » KECEPATAN DIDUGA PENYEBAB KECELAKAAN PAUL WALKER

Kecepatan Diduga Penyebab Kecelakaan Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 15:15

Kecepatan Diduga Penyebab Kecelakaan Paul Walker
Ilustrasi Kecelakaan Paul Walker (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penyebab kecelakaan Paul Walker aktor terkenal dalam film The Fast And The Furious, belum diketahui secara pasti. Diduga faktor kecepatan supercar Porsche Carrera GT yang tidak terkendali sebagai penyebab utama kecelakaan tersebut.

Paul Walker terlibat kecelakaan tunggal setelah Porsche Carrera GT yang ditumpanginya menabrak pohon di California, Sabtu kemarin (30/11). Dikabarkan supercar tersebut terbakar dan hancur, bahkan sudah tidak berbentuk lagi.

Seperti yang dilansir dari tmz, polisi setempat mengatakan bahwa tampaknya kecepatan menjadi faktor utama penyebab kecelakaan Porsche Carrera GT berwarna merah tersebut.

Porsche Carrera GT memang supercar yang pernah berhasil menduduki peringkat atas dalam daftar Top Sports Cars di tahun 2000-an dan peringkat delapan dalam daftar Top Sports Cars sepanjang masa. Mengusung mesin tengah yang dibangun oleh Prosche antara 20042007 di Leipzig, Jerman.

Mesin V10 yang bisa menghasilkan tenaga sampai 612 hp dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan. Kecepatan tertinggi mobil sport ini mencapai 330 km/h, dengan akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 3,9 detik.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER