HOME » BERITA » KECEWA, PRIA INI LEDAKKAN MOBIL TESLA PAKAI 30 KG DINAMIT DENGAN BONEKA ELON MUSK DI JOK KEMUDI

Kecewa, Pria Ini Ledakkan Mobil Tesla Pakai 30 Kg Dinamit dengan Boneka Elon Musk di Jok Kemudi

Pria di Finlandia nekat meledakkan Tesla Model S miliknya, kenapa?

Jum'at, 24 Desember 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kecewa, Pria Ini Ledakkan Mobil Tesla Pakai 30 Kg Dinamit dengan Boneka Elon Musk di Jok Kemudi
Tesla Model S (Carscoops)

OTOSIA.COM - Seorang pria asal Finlandia dengan channel YouTube Pommijatkat nekat meledakkan mobil listrik Tesla Model S. Peristiwa ini terjadi karena ia kecewa dengan mobil dari Amerika Serikat itu.

Dilansir Carscoops, Jumat (24/12/2021), pria bernama Tuomas Katainen menjelaskan bahwa mobil lansiran 2013 miliknya itu baru saja mengalami beberapa kerusakan. Alhasil ia harus membawanya ke pusat layanan Tesla.

Empat minggu berselang pihak Tesla menghubunginya dan memberi tahu terkait kondisi mobilnya. Ternyata Model S-nya membutuhkan paket baterai baru yang akan menelan biaya $22.480 atau Rp319 juta (Kurs $1=Rp14.194).

1 dari 5 Halaman

Ledakkan Mobil

Katainen pun merasa ogah untuk memperbaiki mobilnya, sehingga ia berpikir untuk meledakkannya. Diduga ia ingin mendapatkan uang dari iklan YouTube dan duit tersebut akan dipakai membeli mobil baru.

Namun alasan lainnya diduga ia kecewa berat dengan produk Tesla dan memutuskan untuk menghancurkannya.

2 dari 5 Halaman

Untuk memuluskan aksiinya, Katainen mengikat 30 kg dinamit di sekeliling bodi Tesla Model S. Tak hanya itu saja, ia juga meletakkan boneka Elon Musk di jok kemudi.

Saat melakukan aksinya Tesla Model S diparkir di bawah tebing. Dalam video, ketika dinamit diledakkan mobil langsung hancur dan puing-puing berserakan di atas salju.

3 dari 5 Halaman

 

 

4 dari 5 Halaman

Rem Terus Rusak, Pria Ini Nekat Arak Porsche Cayenne di Jalan dengan Diiringi Marching Band

Porche Cayenne diarak (Cartoq)

Kecewa dengan mobil yang rusak juga dialami pria pemilik Porsche Cayenne di Gujarat, India. Bahkan ia sampai mengarak mobilnya sebagai bentuk protes ke dealer.

Dilansir dari Cartoq, Kamis (16/12/2021), awalnya mobil berwarna hitam itu ditarik oleh sekelompok pria keliling kota. Bahkan marching band turut mengiringinya, sehingga bisa menarik perhatian para pengguna jalan.

5 dari 5 Halaman

Pemilik Cayenne, Uday Kapoor menjelaskan bahwa mobilnya itu memiliki masalah para pengereman. Meski sudah berulang kali di bawa ke bengkel dealer, namun permasalahan itu tak terselesaikan.

Karena tak kunjung menemukan solusi, akhirnya Uday Kapoor nekat mengarak mobilnya agar bisa mendapatkan perhatian pabrikan.

Sayangnya Uday Kapoor tak menjelaskan secara rinci masalah pada rem mobilnya dan berapa lama umur Cayenne tersebut.

BERI KOMENTAR