HOME » BERITA » KECIL-KECIL CABE RAWIT, MOBIL MINI LISTRIK SANGGUP TARIK PESAWAT BOEING 777

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Mobil MINI Listrik Sanggup Tarik Pesawat Boeing 777

Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk membuktikan kelayakan produknya. Salah satu yang sering adalah soal betapa powerful-nya produk yang mereka andalkan.

Senin, 03 Juni 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kecil-Kecil Cabe Rawit, Mobil MINI Listrik Sanggup Tarik Pesawat Boeing 777
MINI Cooper listrik tarik Pesawat Boeing 777 (Motor1)

OTOSIA.COM - Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk membuktikan kelayakan produknya. Salah satu yang sering adalah soal betapa powerful-nya produk yang mereka andalkan.

Seperti yang dilakukan MINI. Pabrikan Inggris itu menunjukkan betapa kuatnya MINI listrik pertamanya, dengan cara menarik pesawat Boeing 777.

Pembuktian dengan cara itu bukanlah yang pertama. Tapi biasanya dilakukan oleh mobil double cabin atau SUV besar. Tapi yang satu ini adalah mobil listrik.

1 dari 1 Halaman

Beban Pesawat 150 Ton

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Mobil MINI Listrik Sanggup Tarik Pesawat Boeing 777Beban Pesawat 150 Ton

Melansir Autoindustriya, pesawat yang ditarik MINI Cooper Listrik itu jelas tidak ringan. Meski lebih kecil dari 747, 777 memiliki berat 150.000 kilogram. Itu artinya, Cooper listrik ini menarik setara 140 Cooper 3-pintu.

Video aksi menarik pesawat berbobot 150 Ton itu pun dibagikan lewat akun Twitter resmi BMW Group. "The #MINI Electric on the way to the runway: Silent, emssion-free and extremely powerful. The Muscle Car is towing a @Lufthansa_Cargo #Boeing777F - curb weight: around 150 tons #MINIelectric @MINI #friendshipgoals #superpower," tulis BMW Group.

 

 

BERI KOMENTAR