HOME » BERITA » KECOLONGAN, WARNA PINTU MOBIL TESLA MODEL 3 TAK SAMA

Kecolongan, Warna Pintu Mobil Tesla Model 3 Tak Sama

Konsumen Tesla Model 3 komplain soal warna pintu yang tak sama.

Kamis, 23 Agustus 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Twitter/Angela Dowdon

OTOSIA.COM - Pabrikan mobil listrik Tesla sepertinya harus lebih teliti lagi. Sebab, baru-baru ini pabrikan yang dipimin Elon Musk itu mendapatkan komplain dari konsumen soal kesalahan warna.

Melansir Carscoops, seorang konsumen Model 3 Performance membeli Tesla dengan warna putih, termasuk interiornya. Namun, warna ini ternyata yang menjadi akar kesalahan Tesla.

Tesla seharga USD 78 ribu dan tiga pintu itu, memang berwarna putih semua, kecuali warna pintu penumpang bagian dalam.

Bagian tersebut berwarna cokelat. Entah bagaiman, tak seorang pun di pabrik Tesla yang menyadari kesalahan memalukan itu. Hal ini bisa menjatuhkan nama besar Tesla, dan menyentil bagian quality control mereka.

Terlebih, tak seorang pun dari pengiriman yang menyadari. Mereka justru dengan senang hati memberikan kunci mobil kepada konsumennya.

Hal ini bukan kesalahan yang sepele. Model 3 adalah model yang banyak mendapatkan sorotan.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah konsumen tersebut tela menghubungi pihak Tesla atau belum. Tapi jika belum, tak mungkin tak seorang pun dari pabrikan yang tak tahu, sebab kesalahan ini telah di foto dan di unggah ke akun sosial media konsumen.

Atau, bisa saja Musk sendiri yang akan menyelesaikan persoalan ini melalui Twitternya. Mengingat Musk sangat aktif di Twitter.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR