HOME » BERITA » KEDATANGAN SUZUKI XL7, MITSUBISHI BAKAL TAMBAH FITUR XPANDER CROSS

Kedatangan Suzuki XL7, Mitsubishi Bakal Tambah Fitur Xpander Cross

Mitsubishi tampaknya mulai bersiap untuk menghadapi Suzuki XL7. Mitsubishi berencana menambah fitur Mitsubishi Xpander Cross.

Kamis, 06 Februari 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kedatangan Suzuki XL7, Mitsubishi Bakal Tambah Fitur Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Kehadiran Suzuki XL7 disebut akan menjadi pesaing berat bagi Mitsubishi Xpander Cross. Crossover berbasis Suzuki Ertiga itu pun akan diluncurkan tak lama lagi.

Terkait hal ini, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya mengaku tak khawatir. Mitsubishi Xpander Cross masih memiliki tempat di hati para konsumennya.

"Sejauh ini dengan pengalaman masyarakat yang sudah membeli Xpander dibuktikan juga dengan Xpander Corss yang masih sesuai ekspektasi kita," kata Imam di Bali.

1 dari 2 Halaman

Kedatangan Suzuki XL7, Mitsubishi Bakal Tambah Fitur Xpander Cross

Beragam fitur canggih yang terdapat pada Xpander Cross diakui Imam menjadi senjata utama pabrikan menarik minat konsumen di Tanah Air.

"Banyak aspek yang dipertimbangkan, nah aspek-aspek yang dibutuhkan masyarakat itu yang coba kita penuhi. Baik dari segi produk, purnajual ataupun fitur-fiturnya," ujarnya.

 

2 dari 2 Halaman

Tak hanya itu, pabrikan berlambang tiga berlian ini telah menyiapkan strategi untuk menghadapi kompetitor yang akan datang, salah satunya menghadirkan program menarik.

"Mungkin bakal ada penambahan fitur-fitur mungkin nanti ke depannya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bagi masyarakat ini bagus karena akan lebih banyak pilihan. Tapi sekarang konsumen juga sudah pintar bagaimana cara memilih kendaraan sebelum membeli kendaraan," tutur Imam.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR