HOME » BERITA » KEDUA ADIK PAUL WALKER GABUNG DALAM FAST & FURIOUS 7!

Kedua Adik Paul Walker Gabung dalam Fast & Furious 7!

Rabu, 16 April 2014 19:15

Kedua Adik Paul Walker Gabung dalam Fast & Furious 7!
Cody, Caleb dan Paul Walker (source by: motorauthority, Facebook @FastandFurious)
Editor : Sony

Otosia.com - Ada kabar terbaru seputar pengganti Paul Walker sebagai Brian O'Connor dalam film Fast & Furious 7. Sepeninggal sang aktor yang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan Porsche Carrera GT akhir bulan November lalu, hampir seluruh crew, keluarga serta para penggemarnya tenggelam dalam duka.

Berbagai rumor pun sempat mencuat perihal pengisi kekosongan yang ditinggalkan paul dalam film mega-populer tersebut. Sempat juga dikabarkan kalau bintang pop remaja, Justin Bieber, berpotensi untuk menjadi pemeran Brian O'Connor.

Walker bersaudara

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan Paul akan tetap 'bermain' dengan dibantu oleh pemeran pengganti dan Computer-Generated Image (CGI), pihak Universal Studio mengumumkan, via Facebook FanPage mereka, bahwa kedua saudara Paul Walker juga akan diikutkan dalam film tersebut.

Dikutip dari motorauthority (16/04), Cody Walker dan Caleb Walker dikabarkan akan bergabung dengan 'The FAST Family'. Mereka juga dijadwalkan untuk menyelesaikan beberapa adegan sebagai Brian O'Connor yang belum sempat diselesaikan oleh Paul di film yang bakal dirilis tanggal 15 April 2015 tersebut.

 

 (kpl/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER