HOME » BERITA » KEJAR CES 2018, HONDA KEBUT ROBOT KONSEP BARU!

Kejar CES 2018, Honda Kebut Robot Konsep Baru!

Konsep robotika terbaru Honda akan dipamerkan di Consumer Electronics Show, bisa jadi gambaran bagaimana teknologi Honda selanjutnya!

Jum'at, 08 Desember 2017 15:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Robot Honda 3E (foto: Youtube HONDA)

OTOSIA.COM - Setelah sukses dengan pemasaran dari Honda Mobilio 2017 yang mendapatkan respon cukup baik di beberapa negara termasuk Indonesia, Honda juga berencana untuk tetap mengekspansi pasar otomotif dan elektronik tahun 2018. Salah satunya adalah dengan cara 'ngebut' di teknologi robotika pada gelaran CES.

Oh iya, perlu Otolovers tahu bahwa CES adalah singkatan dari Customer Electronics Show yang rencananya akan diselenggarakan oleh Consumer Technology Association di Las Vegas. Event yang akan diikuti Honda ini sudah dimulai semenjak tahun 1967 yang lalu. Dan persiapan Honda untuk mengikutinya cukup terlihat serius.

Salah satu keseriusan itu ditunjukkan dengan sebuah video teaser yang memuat sejumlah robot Honda. Robot-robot ini muncul dengan entitas 3E yang terdiri dari Empower, Experience dan Empathy, merepresentasikan fungsi dari 3 robot tersebut dimana salah satunya adalah teknologi robot yang ditanamkan ke kendaraan berbentuk mirip seperti quad bike.

Honda juga menampilkan gambaran dari Mobile Power Pack World, yang di dalamnya terdapat paket baterai untuk kendaraan dengan daya utama listrik. Lengkap dengan sistem penge-cas-an yang komplet untuk penggunaan sehari-hari maupun dalam kondisi di bawah bencana alam. Mari disimak teasernya, Gengs!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR