HOME » BERITA » KEJAR TARGET SAAT PANDEMI, MITSUBISHI FUSO BUKA OFFICIAL STORE ONLINE

Kejar Target Saat Pandemi, Mitsubishi Fuso Buka Official Store Online

Untuk mengejar taget penjualan truk di masa pandemi, Mitsubishi Fuso meresmikan Official Store online yang terhubung 22 dealer.

Rabu, 02 September 2020 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Kejar Target Saat Pandemi, Mitsubishi Fuso Buka Official Store Online
Truk Mitsubishi Fuso (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal, termasuk adaptasai bisnis otomotif mengikuti kebiasaan atau perilaku baru konsumen dalam membeli kendaraan. Model pemasaran daring kini banyak ditempuh produsen otomotif untuk menjaring calom pembeli.

Cara ini tidak hanya dilakukan produsen mobil penumpang, namun juga merek kendaraan niaga seperti truk atau bus. Mitsubishi Fuso misalnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) memanfaatkan platform marketplace untuk meluncurkan Mitsubishi Fuso Official Store.

1 dari 1 Halaman

Official Store Mitsubishi Fuso meliputi 22 dealer Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan NTB, Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur.

"Dengan terhubung dengan 22 dealer tersebut, maka akan memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen," kata Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing KTB, saat jumpa pers virtual, Selasa (1/9).

Ia berharap Mitsubishi Fuso Official Store Tokopedia dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso hingga akhir tahun 2020.

Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48,8%.

BERI KOMENTAR