HOME » BERITA » KEJUTAN, DRIVER OJOL YANG VIRAL MOTORNYA DITALI DAPAT REZEKI NOMPLOK

Kejutan, Driver Ojol yang Viral Motornya Ditali dapat Rezeki Nomplok

Kisah seorang driver ojek online sempat viral di media sosial, kini warganet bergotong royong membantunya.

Kamis, 23 Januari 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kejutan, Driver Ojol yang Viral Motornya Ditali dapat Rezeki Nomplok
Driver ojol yang sempat viral mendapat bantuan (Twitter/elsyasandria2)

OTOSIA.COM - Driver ojek online bernama Sri, beberapa hari lalu menjadi perbincangan publik. Pasalnya seorang penumpangnya membagikan kisah Sri melalui akun Twitter

@elsyasandria2

.

Saat itu, Elsya menceritakan bahwa Sri sedang mencari penumpang di daerah Stasiun Depok tanpa menggunakan aplikasi karena handphone miliknya rusak. Selain itu, motornya jua terlihat tidak layak membuat dia hanya bisa melaju 20 kilometer per jam saja.

Lantaran kisahnya itu menjadi viral, Sri lantas mendapatkan rezeki yang tak terduga. Melalui Elsya, para netizen termasuk driver ojek online lainnya, mengumpulkan dana untuk membantu Sri.

1 dari 3 Halaman

Kejutan, Driver Ojol yang Viral Motornya Ditali dapat Rezeki Nomplok

Melansir brilio.net, Elsya kembali membuat cuitan tentang bantuan tersebut. Uang yang sudah terkumpul dibelikan beberapa barang kebutuhan. Antara lain handphone baru, sepeda motor baru, beberapa pakaian dan juga perabot rumah.

"Kemarin saya menyampaikan amanah teman-teman semua, semua kebutuhan dan saran dari teman-teman kami terima dengan baik. Alhamdulilah dihari kemarin bapak senang karena memiliki hp baru, motor baru, pakaian baru, perabot baru dan perlengkapan lainnya," begitu cuitan Elsya.

Perempuan berhijab itu juga membagikan foto-foto bersama Sri saat tengah berbelanja. Sri pun tampak bahagia dalam foto tersebut.

2 dari 3 Halaman

Kejutan, Driver Ojol yang Viral Motornya Ditali dapat Rezeki Nomplok

Selain itu, kabarnya dana hasil patungan tersebut juga akan dipakai untuk merenovasi rumah Sri yang beberapa bagiannya sedang butuh perbaikan.

"Kalian tau? Kebahagiaan ini kalianlah yang ciptakan, kalian yang wujudkan. Khususnya Allah meridhoi niat baik kita semua menjadikan semua ini berjalan dengan lancar. Masih banyak hal yang akan kita kerjakan untuk pak sri, masih banyak PR yang harus kita tuntaskan," tulis Elsya.

3 dari 3 Halaman

 

[pos_1]
BERI KOMENTAR