HOME » BERITA » KEJUTAN MENARIK YANG DIHADIRKAN WULING DI TELKOMSEL IIMS 2019

Kejutan Menarik yang Dihadirkan Wuling di Telkomsel IIMS 2019

Apa saja yang kejutan yang dihadirkan Wuling di Telkomesl IIMS 2019? Cari tahu di sini yuk!

Sabtu, 04 Mei 2019 00:01 Editor : Zaki
(c) Wuling

OTOSIA.COM - Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tengah berlangsung saat ini. Salah satu pameran otomotif bergengsi dan terbesar di Tanah Air ini pun turut diikuti oleh Wuling Motors (Wuling). Menariknya, Wuling mengusung konsep 'Technology For A Better Life' padaeventyang digelar sejak 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta itu.

Lewat konsep tersebut Wuling menghadirkan kejutan berupa 9 unitdisplayyang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz diboothA3 seluas 748 meter persegi yang terletak di Hall A. Bukan itu saja, Wuling juga menyediakan areatest drivekhusus, berupa Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. "Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung," terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

(c) Wuling

Pengalamantest driveitu pun bisa dicoba oleh semua pengunjung dengan mendaftar secara langsung diboothWuling ataupunonlinemelaluiwww.wuling.id/IIMS2019.

Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience. Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhanvoucherbelanja,e-money,coffee giftset hinggasmartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak ketinggaan, untuk memeriahkanboothWuling selama Telkomsel IIMS 2019, turut tampil artistperformanceyang terdiri dari Rif (Sabtu, 27 April), lalu Kunto Aji (Minggu, 28 April), Kahitna (Rabu, 1 Mei), dan juga Petra Sihombing (Sabtu, 4 Mei). Dalam acara tersebut, Wuling pun kembali menghadirkan kejutan berupa aplikasi MyWuling+. Aplikasi yang bisa diunduh di App Store maupun Google Play Store tersebut, berguna untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling.

Hadirkan Varian Baru Produk MPV

(c) Wuling

Kejutan lain yang tak kalah menarik juga dihadirkan Wuling berupa varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. Cortez CT diniagakan mulai dari Rp232.000.000,- hingga Rp282.000.000,-. Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp191.800.000,-. Keduanya merupakan hargaon the roadJakarta.

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atauContinuously Variable Transmission(CVT) yang tersedia di tipe C dan L. Nuansa baru yang elegan terasa pada interiormediumMPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seatercaptain seatyang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, sepertiOne Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hinggaEmergency Stop Signal(ESS).

Fasiltas lainnya yang juga dihadirkan dalam Cortez CT, meliputiAdvanced 8" Entertaiment System with Navigation, 7" MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charginguntuk baris pertama sampai ketiga,Traction Control System(TCS),Electronic Stability Control(ESC),Hill Hold Control(HHC), TPMS, ISOFIX,Automatic Vehicle Holding(AVH),Electric Parking Brake(EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hinggafront and side airbag. Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dariPristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry BlackdanBurgundy Red.

(c) Wuling

Adapun Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Di samping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut mengaplikasikanBlack Ambience With Red Stitchesdan aksenRed Carbon Stylepada panel pintu danhead unit. Produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dariElectric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal(ESS) hinggadriver seatheightadjusterdi Confero S ACT.

Sebagai penyempurna, berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai dari Rear Parking Camera, TPMS,Head unit 8" Touchscreen,USB Charginghingga baris ketiga,Audio Control & Answering Call Button. Fitur pendukung lainnya yakniDual SRS Airbag, Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD dan seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, anti-theft alarmpun disematkan di Low MPV ini. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaituCarnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora SilverdanStarry Black.

(kpl/zki)