HOME » BERITA » KELAKUAN DRIVER OJOL BIKIN CEMAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19, TERNYATA CUMA TIDUR

Kelakuan Driver Ojol Bikin Cemas di Tengah Pandemi COVID-19, Ternyata Cuma Tidur

Video yang mempertontonkan seorang ojol terlentang di atas sepeda motornya sempat membuat warga heboh. Terlebih di tengah pandemi virus corona saat ini.

Jum'at, 27 Maret 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kelakuan Driver Ojol Bikin Cemas di Tengah Pandemi COVID-19, Ternyata Cuma Tidur
Driver ojol tertidur di atas motor (Instagram/jktnewss)

OTOSIA.COM - Reaksi masyarakat saat ini sedikit sensitif akibat pandemi COVID-19. Pasalnya, hingga saat ini jumlah orang yang terinfeksi virus corona terus bertambah setiap harinya di Indonesia.

Maka tak heran jika ada sedikit saja gelagat seseorang yang mencurigakan, bisa memicu kehebohan. Seperti seorang driver ojol yang terlentang di atas sepeda motornya di tepi jalan raya, seperti pada video yang diunggah akun Instagram @jaktnewss.

1 dari 3 Halaman

Melihat hal tersebut warga sekitar jalan itupun merasa khawatir dan menyangka driver tersebut dalam keadaan pingsan. Meski demikian, tak ada warga yang berani mendekati.

Bahkan petugas Satpol PP yang datangpun tidak tidak serta-merta menghampiri. Beberapa di antaranya memilih mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kerumunan.

Setelah beberapa saat, driver ojol bangkit. Ternyata kondisinya baik-baik saja. Dia tertidur pulas di atas motor karena terlalu lelah bekerja. Setelah bangun, driver tersebut akhirnya melanjutkan pekerjaannya.

2 dari 3 Halaman

"Wkwkwk, untung orang orang ga pada paranoid," tulis akun @dhimassatya.

"Namanya juga nyari rejeki, kwkwkwkwkw," tulis @sultonkhadavi19.

3 dari 3 Halaman

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR