HOME » BERITA » KELAKUAN 'HORANGKAYAH', OFFROAD SAJA PAKAI SUPERCARS!

Kelakuan 'Horangkayah', Offroad Saja Pakai Supercars!

Selasa, 14 November 2017 15:45

Kelakuan 'Horangkayah', Offroad Saja Pakai Supercars!
LaFerrari (foto: Youtube Bill Aabs Vlogs)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Padahal siapapun tahu ya Otolovers, kalau misalkan punya mobil super seperti Ferrari ataupun Lamborghini, biasanya mereka pasti akan merawat dan menjaga mobil supaya tidak rusak, ataupun bahkan jika hanya mengalami sedikit kotor saja pasti akan langsung membersihkannya demi supaya terlihat tetap kinclong.

Tapi pemilik akun youtube ini menunjukkan hal yang jauh lebih berbeda. Karena para pemilik mobil super ini justru ternyata berani membawa mobil eksotis mereka untuk bukan hanya ngebut, tapi juga merasakan pengalama offroad di tempat yang tidak diperuntukkan bagi supercars! Sudah becek, tanah berair dan jeblok pula!

Bagi yang sering mengikuti pengalaman berkendara offroad menggunakan mobil-mobil seperti Jimny, atau Suzuki Katana mungkin akan sangat maklum dan memang mobil-mobil sport seperti itu sangat layak untuk dimainkan di tempat basah dan sulit. Tapi melihat Lamborghini Countach, Bugatti Veyron, dan LaFerrari digeber dan ngepot-ngepot di lumpur entah mengapa rasanya bikin ngilu.

Pemilik akun youtube Bill Aabs Vlogs mengunggahnya cukup lama, pada tanggal 31 Juli 2017 yang lalu. Sayangnya tidak terlalu jelas siapa saja pemilik dari mobil-mobil tersebut, namun beredar kabar bahwa mobil-mobil ini adalah milik pengusaha Tiongkok, yang mungkin bosan dengan supercar dan pingin mencoba rally!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER