HOME » BERITA » KELAS SULTAN, DRIVER OJOL ANTAR MAKANAN PAKAI AUDI A6 SEHARGA MILIARAN RUPIAH

Kelas Sultan, Driver Ojol Antar Makanan Pakai Audi A6 Seharga Miliaran Rupiah

Konsumen ojol dibikin tercengang lantaran driver ojol yang mengantar makanannya memakai Audi A6 seharga miliaran rupiah.

Jum'at, 10 April 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kelas Sultan, Driver Ojol Antar Makanan Pakai Audi A6 Seharga Miliaran Rupiah
Driver ojol pakai Audi A6 (Twitter/PejuangJlnLurus)

OTOSIA.COM - Saat tak bisa ke mana-mana akibat virus Corona (COVID-19) seperti saat ini, memakai jasa layanan pesan antar makanan adalah pilihan yang tepat. Apalagi jika sedang malas memasak sendiri.

Aplikasi ojek online yang juga menyediakan layanan pesan antar makanan pun memberikan opsi untuk tak bertemu langsung antara konsumen dan mitranya. Sehingga bisa meminimalisir interaksi.

Tak hanya di Indonesia, di Malaysia pun layanan antar makanan ini masih beroperasi meskipun negeri jiran itu memberlakukan lockdown. Baru-baru ini, seorang konsumen Grab Malaysia cukup kaget dengan apa yang dikendarai driver Grab saat mengantar makanan untuknya.

1 dari 2 Halaman

Seperti dibreitakan World of Buzz, si driver ojol tersebut menggunakan Audi A6 untuk mengantar makanan. Tentu saja itu bukan pemandangan yang lumrah.

Pemilik akun Twotter @PejuangJlnLurus pun mengunggah pengalamannya itu. "Assalamualaikum & selamat pagi teman-teman dunia maya. Pagi ini, sarapanku diantar oleh driver GrabFood menggunakan Audi A6 dengan plat nomor duble digit," cuitnya menggunakan bahasa Malaysia.

Seperti diketahui mobil Audi bukanlah mobil biasa. Mobil mewah ini memiliki bandrol harga yang cukup fantastis. Sedan Audi A6 sendiri dibandrol sekitar Rp 1,25 miliaran di Indonesia. Sedangkan di Malaysia dibandrol mulai RM 600.000 atau setara Rp 2,1 miliaran (Kurs RM 1 = Rp 3.644).

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR