HOME » BERITA » KELEBIHAN INI BIKIN SUZUKI NEX II BEDA DENGAN SKUTIK ENTRY LEVEL LAIN

Kelebihan Ini Bikin Suzuki Nex II Beda Dengan Skutik Entry Level Lain

Rabu, 11 Juli 2018 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Dokumen Otosia

OTOSIA.COM - Kehadiran Nex II seolah menjadi nafas baru bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk bersaing di segmen skutik. Semenjak kemunculannya beberapa bulan lalu, Nex II mendapatkan respon baik dari konsumen.

Hal ini cukup menarik, soalnya Nex II sebagai skutik entry level memiliki banyak pesaing. Lantas apa yang membuat Nex II mampu menarik perhatian konsumen?

Salah satu kelebihan Nex II menurut Banggas Pardede selaku Department Head Marketing 2 Wheel PT SIS adalah pilihan warna yang ditawarkan yaitu doff. Terdapat dua warna doff yaitu hitam dan biru, di mana keduanya juga terbagi lagi menjadi dua yakni elegant standart dan elegant premium.

"Nex II kalau dilihat perbedaan yang kami hadirkan sebagai skutik entry level sudah kami memberikan warna doff. Warna ini biasanya diberikan pada produk premium," jelas Banggas di Alam Sutera, Tangerang, Selasa (10/07/2018).

Dengan kehadiran Nex II, Suzuki ingin mengembangkan pasar skutik yang sudah gemuk. Hal ini didukung dengan penawaran warna tersebut yang memberikan Suzuki posisi baru di pasar.

"Prinsip kita ketika masuk ke sebuah market, kita bukan mau mencolong market yang ada. Kalau bisa kita memberikan opsi agar market berkembang," jelas Banggas.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

 (kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR